Celebrity Photos Fashion

Friday, December 31, 2010

tipz SExy

wanita mana yang gak mau badannya selalu tampil,mempesona,sehat,bugar dan awet muda selalu tampil beautiful dan fresh.semua bisa dibuktikan hanya berolahraga dan mengkonsumsi dan mengatur pola makanan yang bergizi” jawabnya”,apa kah anda semua sudah berolahraga?semua itu mungkin banyak orang yang melalaikan atau mengindah kan hal sepele ya!banyak orang lalai dengan hal tersebut dipengaruhi banyak faktor misal padatnya schedule/jadwal kerja,ato kesibukan lainya tapi anda semua harus ingat Kesehatan mahal harganya’lebih baik mencegah dari pada mengobati suatu penyakit”.semoga kita semua tetap peduli dengan diri sendiri.
seperti saya sekarang olahraga memang hobby dan aktifitas yang saya idolakan ,memang dulunya saya sempat mengabaikan hal itu.setelah membaca dan milihat informasi yang ada aku beralih dan berpaling hati/jatuh cinta.untuk menjaga badan supaya tidak melar,usaha dan kiat pertama adalah rajin berolahraga.memotivasi berat badan adalah bukti rasa syukur kepada Alloh SWT.yang dilafadkan di “SURAT IBRAHIM ayat7″.dan(ingat lah juga) tatkala Tuhan kamu memaklumkan:sesunguhnya jika kamu bersyukur,pasti kamu akan menambah (nikmat) kepada mu,dan jika kamu mengingkari (nikmat_KU)sesungguhnya azap-Ku akan pedih,”
maka jika kita semua diberi kesehatan jangan lupa bersyukur kepadaNya,tak hanya diwujudkan/dibuktikan dengan hamdalah saja bisa juga melalui olahraga dan puasa senin-kamis.

setiap minggu minimal saya meluangkan waktu untuk 3 kali untuk berolahraga,senam pagi,yoga atau sekedar lari2 kecil.semua berdasarkan alternatif dan kemauan saya sendiri karena dorongan hati.sejak SD emang saya gemar dengan mata diklat olahraga tak jarang juga dulu aku mengikut EXtrakulikuler disekolah hampir tidak pernah Absen,dan pernah juga menjadi juara lari tinggkat kabupaten.itu merupakan kebanggaan tersendiri yang tidak pernah aku lupakan.
untuk makanan saya sangat suka mengkonsumsi makanan serat tinggi dan banyak minum air putih sebagai kuncinya.soal makanan pokoknya yang halal dan toyip dan jangan over dalam mengkonsumsinya.aku dulu juga sempat gendut sewaktu sudah masa Puber setelah menstruasi gak tau juga sebabnya sejak hal itu datang nafsu makan saya menjadi tinggi dan cenderung ngemil.akhirnya berat bobot saya melebihi(tinggi-110).minder dan minder aku rasa padahal hanya lebih 2 kg dari bobot normal tapi sebagai cewek aku gak PD bagian pertama menonjol adalah pipi dan paha.aku sempat mikir_mikir juga” apakah sebagai manusia tidak boleh makan makan yang lezat dan enak’ternyata setelah dipelajari disebabkan pola makan yang tidak benar dan kurang berolahraga.jadi semua harus seimbang/balance untuk memperoleh fit.bagi yang suka music jangan lupa expresikan gayamu misal pada saat dengar music gerak2/joget gpp kalau anda malu kamu bisa dikamar melakukannya atau pas tidak ada orang sama sekali’bagai kata INUl”goyang itu sehat melancarkan aliran darah anda’dan tak salah juga buat body anda jadi lebih oke.
di usia saya yang menginjak kepala 2 ini saya hanya berjaga-jaga sedini mungkin untuk bisa dan belajar pola hidup sehat ala hasil semua aku harap bisa bermanfaat kedepannya kalau saya sudah menjadi ibu rumah tangga di kemudian hari.menurutku penampilan harus dijaga untuk menghargai dan mengagap diri kita mahal nilainya dibanding barang-lainnya.
untuk mengatur makan saya biasanya pagi hari,breakfast dg roti+susu atau jus buah2 han,makan siang aku selalu makan nasi dan perbanyak makan sayur ya kebetulan saya tidak terlalu suka dengan daging.jadi  harus banyak mengkonsumsi sayur mayur,malamnya makan tidak kurang dari jam 7 kalau bisa,malam umpama perut agak lapar  biasa diganti makan buah dimalam hari untuk pengganjal perut ketika keroncongan/ pada saat musim dingin,sebab pada saat musim dingin tiba perut cepat lapar karena suhu tubuh kita terlalu dingin.dan bagi yang tidak suka susu aku sarankan untuk mengkonsumsi kalsium dosis tinggi.dan kurangi makanan JEROAN,misal hati,rempela ayam dan ungas/hewan lainnya.dan selalalu makan buah setiap hari kurang lebih satu 2 macam buah misal,apel,juice,ato buah lainnya.
untuk kulit aku selalu memakai pembersih muka setiap kali habis make up,usahakan selalu membersihakan muka sebelum tidur malam/bisa juga menggunakan pelembab wajah setelah cuci muka dimalam hari,supaya kulit kita jangan kering dan jangan salah bagi anda yang jengkel dengan minyak di wajah anda yang biasanya bannyak terdapat di sekitar hidung dan dagu .itu semua jangan buat anda cemas dan bete cukup usap aja dengan tissu atau pembersih lainnya percayalah kulit berminyak lebih baik dari pada kering sebab kulit kering sebenarnya cenderung mudah kusam dan keriput dibanding kulit berminyak yang selalu bersinar dan memberi kelembapan.untuk perwatan lainnya mengkonsumsi vitamin E untuk memenuhi asupan2 gizi yang terkesan kurang,setiap bangun tidur saya menyempatkan cuci muka setelah itu buka ricecooker/termos air untuk uapkan wajah sebentar,setelah itu maskeran pake madu oleskan diseluruh wajah dan bibir kurang lebih selama 15 menit.hasilanya saya tampil selalu PD dan menawan.nah itu aja tips dari saya semoga bermanfaat bagi teman2 dan pembaca lainnya.thx

0 comments:

Post a Comment

Celebrity Photos Fashion