Celebrity Photos Fashion

Wednesday, December 1, 2010

Debby Ayu Telanjang di Film Terbaru?









 Agaknya, peran-peran 'buka-bukaan' terus melekat pada aktris Debby Ayu. Dalam film terbarunya, ’13 Cara Memanggil Setan’ yang diproduseri Ki Kusumo, ia kembali ketiban peran yang tak jauh berbeda.

"Saya berperan sebagai Tera yang terlibat dalam kelompok remaja yang menemukan Kitab Serat Jawa Kuno. Sama seperti yang lain, dalam film besutan sutradara asal Hongkong yang sukses menggarap The Police Movie ini saya didatangi setan saat sedang mandi," tutur Debby Ayu saat dihubungi VIVAnews, Senin 30 November 2010.

Namanya ketakutan, walau tanpa mengenakan sehelai benang pun, ia tetap saja lari terbirit-birit. Debby mengaku, dalam adegan inilah yang paling membuatnya tertantang. Pasalnya, ia mesti benar-benar tampil telanjang bulat.

"Karena ini tuntutan skenario dan merupakan adegan yang tetap harus saya lakukan, kenapa tidak? Yang penting profesional. Apalagi, saya melihat sutradaranya bagus, jadi yang muncul bukan kesan porno yang jorok, tapi malah jadi artistik," lanjut Debby.

Disebut-sebut, Debby Ayu berani mengambil resiko dalam adegan itu lantaran honor yang ia terima, lebih besar dari film-film yang sebelumnya ia bintangi. "Itu hanya sebuah kebetulan saja," imbuhnya.

Ki Kusumo yang dimintai keterangan wartawan seputar adegan ‘berani’ Debby Ayu tak menampik. Menurutnya, adegan vulgar tersebut hanya sebagian kecil. Banyak adegan lain yang lebih seru dan mengejutkan.

"Yang penting, semua adegan dalam film ’13 Cara Memanggil Setan’ kami kemas secara eksklusif. Jadi yang muncul kesannya akan beda dengan film-film lain," pungkas Ki Kusumo melalui pesan singkatnya.





sumber;http://showbiz.vivanews.com/news/read/191277-peran-buka-bukaan-debby-ayu

0 comments:

Post a Comment

Celebrity Photos Fashion