Celebrity Photos Fashion

Tuesday, November 30, 2010

kisah undertacker sepanjang hidupnya..







Nama aslinya Mark William Calaway lahir 24 Maret 1965. Dia pertama kali masuk WWE (dulu WWF) didalam naungan Smack Down (tiap brand jagoannya ada masing-masing gan). Perlu diketahui sekarang dia pemegang sabuk World Heavyweight Champion.
Dia bergabung didunia gulat pada akhir tahun 1989, dengan nama Mark Callous (WCW).
Debut pertama Callaway sebagai Undertaker terjadi ketika menjadi bintang di WWF pada tanggal 19 November 1990.

BROTHER OF DESTRUCTION (1997–1998)
Yup,tepat gan. Ini sebutan untuk Undertaker dan Kane yang mana mereka dahulu ketika masih WWF tergabung dalam Gang ini. Disini katanya mereka saudara tiri gan.

Udah itu aja gan prolognya, ini tentang personal life si Calaway nya gan:
Ia lulus dari Waltrip High School di tahun 1983, di mana ia menjadi anggota tim basket. Calaway menikah petama kali dgn Jodi Lynn pada tahun 1989, dan mereka mempunyai anak, Gunner, lahir pada tahun 1993, sebelum perkawinan mereka berakhir pada tahun 1999. Calaway bertemu dengan istri keduanya, Sara, pada penandatanganan WWF di San Diego, California.
Dia akhirnya menikahinya dalam sebuah upacara di St Petersburg, Florida pada 21 Juli 2000. Mark dan Sara memiliki dua anak perempuan, Chasey, (lahir pada 21 November 2002) dan Gracie, (lahir pada 15 Mei 2005).
Sebagai hadiah perkawinan, Calaway membuat tatto ditenggorokannya yg bertuliskan nama istrinya.

HOBI LAIN:
Selain gulat, Calaway memiliki banyak hobi dan minat. Dia mengoleksi Motor Harley-Davidson dan West Coast Choppers, dan membeli motor baru merek pertama setelah mengalahkan Hulk Hogan untuk WWF Championship di tahun 1991 Survivor Series. Calaway juga memiliki sepeda motor kustom yang dibuat khusus untuknya oleh Jesse James, pendiri West Coast Choppers.
Dia adalah penggemar berat Nick Cave dan semua karyanya. Dia juga suka mendengarkan band-band seperti ZZ Top, AC/DC, Kiss, Black Sabbath, Guns N' Roses, Metallica, Judas Priest, Iron Maiden, dan Black Label Society. Genre musik favorit lainnya adalah country dan blues. 

(source: kaskus.us)



0 comments:

Post a Comment

Celebrity Photos Fashion