Celebrity Photos Fashion

Friday, November 26, 2010

Lima Jurus Menggoda Bangkitkan Gairah...

Ketika Anda atau pasangan merasa jenuh dengan suasana bercinta yang monoton, jangan diam saja. 
Membiarkan rasa jenuh bercinta bisa membuat hubungan memburuk.  

Ada banyak cara untuk menghangatkan kembali kehidupan seksual. Cobalah lima cara sederhana berikut untuk membangkitkan suasana romantis dan intim untuk bercinta dengan pasangan.

1. Tanpa busana Setelah membersihkan diri sepulang kantor, jangan langsung mengenakan busana. Manjakan diri Anda dengan memberikan minyak pelembab pada kulit. Lakukan hal ini di depan pasangan, ia pasti akan sangat tergoda dengan gerakan dan keindahan kulit Anda.

2. Pesan seksiDi tengah kesibukan bekerja, sesekali menggoda pasangan tidak akan menjadi masalah. Kirimkan pesan seksi dan menggoda melalui sms atau email. Atau sesekali, kirim foto Anda dengan pose seksi untuk menggodanya. Tapi ingat, pastikan foto tersebut hanya dilihat olehnya.

3. KejutanApapun bentuknya, kejutan spesial pasti membuat suasana lebih bergairah. Banyak cara bisa Anda lakukan. Tidak perlu mahal, buatlah sesuatu yang berbeda dari biasanya. Misalnya, berikan ia pijatan sensual atau pesan kamar hotel tanpa ia tahu untuk menghabiskan akhir pekan berdua.

4. Seks pagi hariKelelahan setelah pulang kerja, seringkali membuat Anda dan pasangan malas bercinta. Manfaatkan suasana segar di pagi hari. Tantangan waktu sempit disertai rasa khawatir terlambat ke kantor akan menyalakan adrenalin yang justru membuat suasana bercinta lebih seru.

5. MakananSiapkan makanan manis untuk dinikmati berdua. Misalnya es krim coklat, nikmati dengan saling menyuapi. Lakukan seperti saat Anda masih berpacaran dulu. Bangkitkan lagi sisi romantis, keintiman pun akan datang dengan sendirinya.





sumber;http://kosmo.vivanews.com/news/read/190637-lima-jurus-menggoda-bangkitkan-gairah

0 comments:

Post a Comment

Celebrity Photos Fashion