Celebrity Photos Fashion

Tuesday, November 30, 2010

Tidak ada tempat bersembunyi dari baru Angkatan Darat AS senapan yang menggunakan peluru pintar radio kontrol

Tentara Amerika Serikat adalah untuk mulai menggunakan senapan futuristik bahwa kebakaran radio kontrol 'pintar' peluru di Afghanistan untuk pertama kalinya, telah muncul.
XM25 senapan ini menggunakan peluru yang diprogram untuk meledak ketika mereka telah melakukan perjalanan jarak tertentu, yang memungkinkan musuh menjadi sasaran mana pun mereka bersembunyi.
Senapan ini juga memiliki jangkauan 2.300 meter sehingga memungkinkan untuk mencapai target yang baik keluar dari jangkauan senapan konvensional.
The XM25 sedang dikembangkan khusus untuk tentara AS dan akan disebarkan dengan pasukan dari akhir bulan ini, terungkap hari ini.

The XM25 Counter Defilade Target Keterlibatan Sistem memiliki jangkauan sekitar 2.300 kaki - dan akan dikerahkan di Afghanistan bulan ini
gunsight Senapan ini menggunakan laser pengintai untuk menentukan jarak yang tepat untuk penyumbatan, setelah tentara itu dapat menambahkan atau mengurangi hingga 3 meter dari jarak untuk memungkinkan peluru untuk menghapus penghalang dan meledak di atas atau di samping target.
Tentara akan dapat menggunakannya untuk sasaran sniper tersembunyi di parit daripada di panggil serangan udara.
Putaran 25-milimeter berisi chip yang menerima sinyal radio dari gunsight untuk jarak yang tepat untuk target.


Letnan Kolonel Christopher Lehner, manajer proyek untuk sistem, menggambarkan senjata sebagai 'game-changer' bahwa bangsa-bangsa lain akan mencoba dan copy.
Ia mengharapkan Angkatan Darat untuk membeli 12.500 dari senapan XM25 tahun ini, cukup untuk setiap anggota infanteri dan pasukan khusus.
Lehner mengatakan FoxNews: 'Dengan sistem senjata, kita mengambil cover dari [target musuh] selamanya.
'Taktik akan harus ditulis ulang. Satu-satunya hal yang bisa kita lihat [musuh] bisa lakukan adalah melarikan diri. "

Para ahli mengatakan senapan berarti bahwa pasukan musuh tidak akan lagi aman jika mereka berlindung
The XM25 muncul senjata yang sempurna untuk jalan-untuk memerangi-jalan yang pasukan di Afghanistan harus terlibat dalam, dengan pejuang musuh bersembunyi di balik tembok dan hanya melanggar menutupi api sesekali.
laser finder Senjata itu akan bekerja di luar seberapa jauh musuh itu dan kemudian tentara AS akan menambahkan satu meter menggunakan tombol dekat pelatuk.Ketika dipecat, putaran peledak akan membawa persis satu meter melewati dinding dan meledak dengan kekuatan sebuah granat tangan di atas pejuang Taliban.
manajer proyek tentara untuk senjata baru, Douglas Tamilio, mengatakan:''Ini adalah teknologi lompatan-depan pertama untuk pasukan yang kami telah mampu mengembangkan dan menyebarkan '.
Sebuah paten yang diberikan kepada pembuat peluru, Alliant Techsystems, mengungkapkan bahwa chip dapat menghitung seberapa jauh ia telah melakukan perjalanan.
Mr Tamilio berkata: "Kamu bisa menembak rudal Javelin, dan akan biaya £ 43.000.Putaran ini akan berakhir biaya £ 15,50 masing-masing. Mereka relatif murah.
Lehner menambahkan: "Ini adalah permainan-changer. Musuh telah belajar untuk mendapatkan menutupi, selama ratusan bahkan ribuan tahun.
'Well, mereka tidak bisa melakukan itu lagi. Kami mengambil yang mencakup dari mereka dan hanya ada dua hasil: Kami akan membuat Anda di balik penutup atau memaksa Anda untuk melarikan diri '.
senapan awalnya akan menggunakan putaran tinggi-ledak, tapi pembuat nya mengatakan bahwa hal itu lambat mungkin menggunakan versi dengan bahan peledak kecil yang bertujuan untuk setrum daripada membunuh.

Salah satu peluru revolusioner yang dapat menjadi pra-diprogram untuk meledak untuk memukul pasukan yang bersembunyi


0 comments:

Post a Comment

Celebrity Photos Fashion