Celebrity Photos Fashion

Wednesday, October 13, 2010

Gamal-Audrey-Cantika Digaet Label Rekaman Mengikuti Jejak shinta-Jojo

Setelah Shinta Jojo populer lewat youtube dengan video lipsing Keong Racun. Kini tiga remaja Gamal, Audrey dan Cantika digaet label Rekaman besar karena sering nyanyi di youtube. Berikut berita selengkapnya.

Dibilang artis Youtube karena ketiga remaja yang masing-masing punya nama lengkap Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail sudah bikin label besar Sony Music terpesona dengan aksi trio ini saat tampil di video youtube.

Gimana ceritanya bisa digandeng Sony? Cantika menjelaskan kronologisnya.

“Aku sebelumnya belum kenal mereka (Gamal dan Audrey). Aku lihat mereka di Youtube. Aku lihat mereka bagus banget nyanyinya, terus aku lihat video lainnya. Aku bilang ke manajer, coba cek deh video anak-anak ini bagus banget. Pas manajer aku lihat tertarik. Aku langsung hubungi Gamal di Facebook,” jelas Cantika bersama Gamal dan Audrey ditemui okezone di kantor Sony Music, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa(12/10/2010).

Awalnya memang dua bersaudara Gamal dan Audrey-lah yang membuat heboh masyarakat Youtube. Mereka menyanyikan lagu Break Your Heart (Taio Cruz), Lucky (Jason Mraz), Poker Face (Lady Gaga), dan yang paling banyak dilihat yakni saat mereka menyanyi lagu Telephone milik Lady Gaga sebanyak 870.524 penonton.

Hanya bermodalkan gitar, mereka berdua bisa membawakannya dengan baik. Padahal menurut Gamal, dia dan adiknya Audrey tidak pernah mengasah vokal dengan serius.

“Kita engak pernah les vokal. Ini dari keluarga dan lingkungan saja seperti gereja misalnya,” Kata Gamal. “Pokoknya kita senang dengerin musik dan nyanyi-nyanyi di rumah enggak jelas gitu. Jadi, waktu itu memutuskan bikin Youtube gara-gara di sekolah lagi ngetrend, di Amerika dam Filipina bikin cover lagunya bagus-bagus tapi yang nyanyi orang-orang biasa,” lanjutnya.

Di bawah naungan Sony Music, kini ketiga remaja ini sudah menghasilkan karya terbaru yakni single Putus Saja, yang akan dirilis bulan Oktober ini.

“Genrenya pop-dance. Pengen beri warna musik Indonesia. Selama ini kan melow-melow, melow Melayu. Kita anak muda pengen sesuatu yang baru. Masak gini-gini terus, bosen amat!” ungkap Gamal.

0 comments:

Post a Comment

Celebrity Photos Fashion