Celebrity Photos Fashion

Thursday, October 14, 2010

Vino G Bastian Diserbu Fans Usai Satu Jam Saja

Vino G Bastian Diserbu Fans Usai Satu Jam Saja
TRIBUNNEWS.COM/IMAN SURYANTO
Vino G Bastian di serbu fans saat nonton bareng perdana Fil Satu jam Saja di Studio XXI Blok M , Kamis(7/10/2010)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iman Suryanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -
 Setelah menggelar nonton bareng film Satu Jam Saja bersama penggemarnya fildi Studio XXI Blok M, Vino G Bastian Diserbu oleh fan yang mayoritas ABG dan remaja.

"Penyerbuan" yang dilakukan oleh para ABG tersebut bukanlah suatu tindakan negatif akan tetapi suatu tindakan yang dilakukan para ABG dan remaja wanita sekedar meminta foto bareng ataupun meminta tanda tangan kepada pemeran Andika dalam film tersebut.

Akibat banyaknya ABG yang meminta tanda tangan dan foto bareng membuat pihak keamanan studio XXI Blok M mencoba menertibkan remaja yang sudah meringsek mendekati dan berusaha memeluk hingga mencium Vino langsung.

Bahkan untuk mengantisipasi banyaknya ABG yang mau foto bareng petugas pun langsung mengarahkan utnuk membuat antrean panjang hingga beberapa meter jauhnya.

"Aku seneng banget bisa foto bareng sama Vino, aku nge-fans banget sama dia,"ucap Vera,salah satu ABG yang terlihat antusias untuk berfoto bersama.

Vera juga mengaku bahwa sebelumnya dirinya pernah ketemu langsung dengan Vino saat di Bali beberapa waktu lalu bersama kekasihnya.

Sementara itu menurut Din,momen bertemu langsung dengan Vino merupakan pertama kalinya sejak dirinya selalu membeli dan mengkoleksi semua foto hingga DVD film yang ada Vino G Bastian di dalamnya.

"Aku punya koleksi DVD dan VCD semuanya mas, semua fotonya pun aku punya, cuma yang foto bareng aku nggak ada mas,makanya aku haru dapat fotonya," ungkap Dini.

Menanggapi hal tersebut ,Vino mengungkapkan bahwa semuanya masih dalam batas wajar sepertinya diminta berfoto bareng,dipeluk bahkan dicium ABG perempuan.

"Masih oke-oke aja mas selama tidak mengganggu atau pun yang negatif, mereka friends gue semuanya. Nggak masalah sih,oke-oke aja," ucapnya sebelum akhirnya dilarikan tim promo ke lokasi yang dianggap aman.

0 comments:

Post a Comment

Celebrity Photos Fashion