Celebrity Photos Fashion

Wednesday, October 20, 2010

Inilah 5 Rahasia Dibalik Kehidupan Seks Wanita (Khusus Pria)


Berita Seks Hari Ini
Anda kaum pria, tahukah apa yang bisa membuat pasangan wanita anda puas di ranjang? Jangan sungkan untuk mengatakan tidak tahu. Sebab ternyata ada banyak hal yang tidak diketahui pria tentang keinginan wanita saat di ranjang. Hal itu disebabkan karena sang wanita terlalu malu untuk mengucapkannya. Karena itu jangan segan untuk meminta pasangan wanita anda mau berbicara tentang apa yang diinginkan.

Nah, untuk mendorong si wanita mau berbicara, pastinya anda sebagai pasangan harus tahu rahasia apa yang mereka sembunyikan. Ada lima rahasia yang yang paling disembunyikan wanita dari pasangannya seperti dikutip Askmen berikut ini:

Rahasia pertama, umumnya wanita sangat menikmati seks. Ia tidak ingin terburu-buru. Berikan kesempatan padanya untuk mempersiapkan diri sampai ia bisa mencapai puncak kepuasan.

Rahasia kedua, wanita tidak selalu haus akan seks. Kadangkala wanita ingin dimanja oleh pasangannya. Bentuk "kemanjaan" itu dapat berupa ciuman hangat di kening, memeluk, atau bahkan menikmati aroma wangi dari tubuhnya.

Rahasia ketiga, membuat wanita terangsang adalah hal yang paling ditunggunya. Bermain dengan jari bisa jadi salah satu cara yang dapat memuaskan keinginan sang wanita.

Rahasia keempat, wanita juga sangat suka mencoba sesuatu yang baru, tetapi mungkin tidak pernah merasa cukup nyaman untuk meminta atau memulainya. Karena itu sebagai pasangan, inisiatif yang besar dapat membantunya.

Rahasia kelima, seks di pagi hari terkadang bisa menjadi keinginan si wanita.

Semua ini hanya segelintir rahasia dari seks wanita, masih banyak hal lain yang diam-diam disuka atau dibenci wanita. Kuncinya yang paling penting hanyalah komunikasi, dan mencari tahu hal-hal yang tidak pernah terpikir untuk bertanya. Dan jangan lupa, seks yang paling baik adalah memiliki pasangan yang selalu jujur membicarakan apa yang mereka inginkan.
publishing by Jekethek-:-Blog Berita Indonesia Terbaru Hari ini


- Sumbernya : http://jekethek.blogspot.com/2009/12/inilah-5-rahasia-dibalik-kehidupan-seks.html#ixzz12x6qVNWO

0 comments:

Post a Comment

Celebrity Photos Fashion