Celebrity Photos Fashion

Monday, October 4, 2010

Seksi Memikat? Begini Caranya...

INILAH.COM, Jakarta - Setiap orang pasti ingin terlihat seksi di mata siapa pun dan kemudian memikatnya. Itu tak peduli pada pria ataupun wanita. Caranya mudah, kok.
Berdasarkan berbagai sumber, hampir pada siapapun termasuk juga Anda pasti akan merasa tersanjung jika ada yang mengatakan daya tarik seksual Anda sangat kuat. Namun banyak orang yang mengatakan seks itu selalu tergantung besarnya ukuran, yang membuat Anda ciut dan buntutnya justru menurunkan daya tarik seksual Anda.
Ingatlah, sebenarnya otak yang menentukan seksi tidaknya seseorang. Ukuran bukan segalanya.
Para pakar menyatakan, semua orang bisa terlihat seksi. Untuk itu Anda harus berpikir diri anda seksi. Caranya mudah saja, selama niat anda besar, semuanya akan terwujud. Ikuti langkahnya!
Olahraga teratur dalam porsi sedang...
Olahraga dijamin akan meningkatkan kadar hormon serta kecepatan metabolisme. Dampaknya, Anda akan mengeluarkan energi yang lebih banyak dan memberikan perasaan wellbeing, yaitu perasaan yang mampu menghasilkan aura tentang kepercayaan diri. Jelas itu meningkatkan secara otomatis gairah seksual Anda.
Berpikir romantis...
Nyalakan lilin atau ganti sprei tempat tidur dengan kain satin atau sutra nanlembut. Setelah itu ajaklah pasangan Anda menikmati malam panjang dalam suasana tenang, sesuai standar romantis yang indah. Jelas itu membuat daya tarik seksual Anda terlihat begitu besar.
Tingkatkan sel-esteem...
Bila rasa percaya diri (self esteem) Anda tinggi, maka akan membuat Anda terlihat seksi. Untuk meningkatkann mudah saja. Perbanyaklah membaca buku, artikel yang berguna untuk pengembang diri dan kepercayaan diri.
Selanjutnya tingkatkan agresifitas diri. Itu sangat meningkatkan keseksian Anda. Kemudian berlatihllah untuk memenuhi apa yang tubuh dan jiwa Anda butuhkan dan impikan. Jadi jika Anda peduli pada diri sendiri, maka Anda akan lebih mudah untuk dicintai. Believe it!
Membagi kesenangan...
Ajaklah pujaan hati ke dalam kamar, bersenang-senanglah di kamar bersama pasangan dengan menonton film horor. Kenyataannya sudah banyak bukti dari penelitian yang menyebutkan bahwa rangsangan emosional, tanpa terkecuali pengalaman yang melibatkan rasa takut dan menyeramkan ternyata sanggup memicu daya tarik seksual.
Komiten cinta dan menjaga hati...
Tunjukan komitmen cinta dan menjaga kebaikan hati. Biarkanlah pasangan Anda mengetahui seberapa besar Anda menyayanginya.
Hasil penelitian menemukan bahwa ratusan pasangan menyadari, cinta dan kesetiaan yang ditunjukan akan menjadi daya tarik seksual yang mujarab. Bila Anda ingin terlihat seksi, ya lakukanlah. Pasti Anda akan merasakan kebenarannya.
Personality...
Sangatlah mudah menjadi pasangan yang dipuja pasangan. Caranya, ya Anda harus mampu terus meningkatkan daya tarik seksual. Sex appeal memang modal utama untuk menjerat cinta lawan jenis.
Seorang lelaki tak hanya disukai wanita karena tubuh atletisnya saja, tetapi juga karena kesempurnaan kepribadiannya. Wanita juga sama. Lelaki akan tertarik jikainner beauty melebihi kecantikan fisiknya.
Itulah yang membuat kagum. Ujungnya menumbuhkan rasa cinta, termasuk rasa ingin memiliki. Jadi usai menuntaskan membaca tulisan ini, Anda harus mulai membiasakannya pada diri Anda. Jaminannya, Anda akan memikat karena daya tarik seksual yang terus meningkat.

0 comments:

Post a Comment

Celebrity Photos Fashion